Topeng obama


Beberapa waktu lalu saya mendapat pesanan topeng obama. Maksudnya topeng yang mirip Barack Obama, presiden amerika terlantik itu. Penasaran, saya bertanya pada pemesan, “Apa mau demo amerika atau merayakan pelantikan obama?”

“Haha..” Dia cuma tersenyum.

Mengabaikan rasa penasaran yang tak terjawab saya mengusulkan,” kalo mau saya bisa bikinkan topeng obama dari bahan yang mudah dibakar, siapa tahu mau ada acara pembakaran topeng juga”.

“Ah yang biasa saja bahannya. Tapi dibikin mirip ya”

Satu topeng obama yang kami buat sudah terjual dan sekarang saya harus membuat cetakan obama lagi. Menyenangkan juga mendapat pesanan topeng lebih dari satu. Rupanya banyak orang yang merasa dekat dengan Obama sehingga merespon persitiwa diangkatnya jadi presiden dengan antusias. Seperti saudaranya saja yang jadi presiden.

“Ntar habis nonton beliin saya lem sekilo lagi ya” Saya menyuruh adik saya yang saat itu sedang menonton berita aksi pembantaian Israel atas rakyat Palestina.

“Kita dapat pesanan topeng obama nih”.

kertas koran bekas!

0 Responses to “Topeng obama”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Penanggal

Januari 2009
S S R K J S M
« Des   Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

